Artikel Lainnya

Friday, May 22, 2015

Games Berbahasa Inggris: Aplikasi Interaktif untuk Pembelajaran Bahasa Inggris untuk Anak Usia Dini

Hai teachers… Siapa yang suka bermain games? Pasti semua akan menyukai permainan. Apalagi jika permainan tersebut dikemas dengan sangat menarik. Dengan kemajuan teknologi sekarang ini, banyak sekali pengembang yang mengembangkan permainan yang menyenangkan. Sebagai seorang guru, maka kita harus melihat fenomena ini sebagai keuntungan bagi kita. Kita mesti pintar dalam memilah permainan apa yang kiranya menarik dan dapat membantu siswa kita dalam belajar bahasa Inggris. Selain itu, pembelajaran pun akan semakin menyenangkan. Ingin mengetahui games apa saja yang akan penulis berikan?
Check this out…!!!



Games adalah sarana pembelajaran yang sangat menarik di mana setiap orang pasti akan sangat senang untuk memainkannya. Tidak jarang kita temui banyak orang menghabiskan waktu mereka untuk bermain games-games yang mereka sukai. Games sendiri apabila dimainkan tidak secara berlebihan akan sangat bermanfaat bagi perkembangan intelektual anak dan melatih beberapa panca indera anak tersebut. Namun, jika dimainkan secara berlebihan inilah yang sering menjadi permasalahan. Melihat fenomena ini, kita sebagai guru harus mampu untuk memilah games apa yang akan sangat bermanfaat bagi anak didik kita. Selain itu, kita harus mampu menasehati agar games tersebut tidak dimainkan secara berlebihan. Misalnya saja games tersebut hanya dimainkan ketika sedang senggang atau sehabis belajar.

Games yang akan penulis berikan ini adalah games yang cocok bagi anak usia dini yang baru belajar bahasa Inggris. Di mana games ini sangat menarik karena dibalut dengan tampilan grafis yang sangat bagus dan gambar 3D yang sangat menarik untuk anak-anak. Games ini sangat membantu anak-anak dalam belajar bahasa Inggris di usia dini.

Teachers sekalian sudah tidak sabar untuk mendownloadnya kan? Di bawah ini adalah games-games yang penulis dapat berikan secara gratis kepada teachers sekalian. Dicoba dulu sebelum membagikan kepada siswa teachers sekalian.

No comments:

Post a Comment