Artikel Lainnya

Wednesday, May 20, 2015

Media Latihan Soal Bahasa Inggris untuk SMP/SMTs Kelas 9

Hai teachers… Di musim-musim ujian seperti sekarang ini, teachers sekalian pasti sedang sibuk mempersiapkan siswa teachers sebaik mungkin agar nantinya dapat mengikuti ujian dengan sebaik-baiknya serta dapat menjawab pertanyaan yang diberikan dengan benar. Pada kesempatan kali ini, penulis ingin berbagi media latihan soal ujian bahasa Inggris SMP kelas 9 secara gratis agar membantu teachers sekalian dalam mempersiapkan siswa teachers sekalian. Check this out…!!!


Menjelang Ujian, teachers sekalian pasti akan disibukkan dengan persiapan bagi siswa kelas 9 untuk menghadapi ujian di mana ujian ini akan menentukan mereka lulus atau tidak. Tidak jarang dalam masa persiapan ini teachers sekalian akan memberikan materi tambahan, pelajaran tambahan, serta tambahan-tambahan lainya.

Di lain pihak, siswa pun akan berusaha untuk mempersiapkannya dengan baik dengan berusaha untuk mengikuti pelajaran dengan baik, mengikuti kursus, membeli buku bank soal yang relevan, dan sebagainya. Bahkan tidak jarang, siswa akan berburu soal-soal yang pernah diujikan tahun-tahun sebelumnya dan berusaha untuk mempelajarinya.

Pada kesempatan ini, penulis ingin berbagi media latihan menjawab soal bahasa Inggris secara gratis kepada teachers sekalian agar bisa dibagikan kepada siswanya nanti. Media ini berupa media interaktif di mana siswa akan diberikan soal disertai dengan pilihan ganda. Siswa cukup memilih jawaban yang benar dan sesudah memilih jawaban tersebut, siswa akan diberikan soal selanjutnya. Hal ini terus berlangsung hingga soal yang terakhir selesai di jawab. Maka, setelah menjawab seluruh soal siswa akan mampu melihat berapa nilai yang mereka dapatkan. Jika siswa ingin mencoba lagi, siswa dapat mengulangnya dari awal. Sungguh menarik bukan?

Teachers sekalian mungkin sudah tidak sabar untuk mengunduhnya. Berikut ini penulis berikan media tersebut secara gratis. Namun, perlu diingat bahwa media ini dapat dibuka apabila teachers memiliki adobe flash player di computer atau di laptop teachers sekalian.


No comments:

Post a Comment