Artikel Lainnya

Saturday, May 16, 2015

Software Grammar untuk Pemula

Hai teachers… Kali ini penulis ingin berbagi software grammar yang cocok digunakan untuk siswa yang baru belajar bahasa Inggris. Sebelumnya penulis juga sudah membagikan buku grammar untuk pemula dan untuk medium dan advance learners. Jika teachers belum dapat mendownload buku-buku tersebut, bisa klik di sini dan di sini. Ingin segera mendownloadnya? Check this out…!!!


Dengan kemajuan teknologi sekarang ini, para pengembang aplikasi kini merambah dunia pendidikan dengan mengembangkan aplikasi belajar bahasa Inggris. Sudah banyak applikasi belajar bahasa Inggris yang teachers sekalian unduh. Namun tidak jarang aplikasi tersebut tidak dibagikan secara gratis alias berbayar. Hal ini tentunya untuk menghargai kerja keras dari si pengembang tersebut. Namun jangan khawatir karena penulis akan membagikan aplikasi ini secara gratis kepada teachers sekalian.

Penting untuk Dibaca…!!!
Ketika mendownload file ini, file akan disajikan dalam bentuk .rar. oleh karena itu extract file terlebih dahulu. Aplikasi ini sangat interaktif yang dibuat sangat menarik dan tidak terlalu formal. Di dalamnya terdapat beberapa kategori materi seperti tenses, nouns, verbs, dsb. yang sangat membantu dalam melatih penguasaan struktur bahasa dan pemahaman siswa dalam belajar bahasa Inggris. Dalam tiap kategori, terdapat 2 kegiatan yang teachers bisa pilih seperti “activity” dan “test”. Teachers sekalian bisa mulai dengan activity untuk latihan-latihan awal. Setelah itu bisa dilanjutkan dengan test. Untuk memahami suruhan yang diberikan, baca terlebih dahulu instruksi yang diberikan pada bar yang berwarna merah. Instruksi ini perlu dibaca agar teachers mengetahui apa yang harus teachers lakukan terhadap kegiatan yang disajikan. Apabila teachers sekalian ingin keluar dari aplikasi tersebut, maka tinggal klik tombol hijau bertanda silang (x) pada pojok kanan atas. Cukup mudah bukan? Semoga aplikasi ini bermanfaat dan dapat membantu siswa teachers sekalian dalam belajar bahasa Inggris.

Teachers mungkin sudah tidak sabar untuk mendownload software tersebut bukan? Link unduhan bisa teachers sekalian lihat di bawah ini:

No comments:

Post a Comment